Pelatihan Coaching Dan Mentoring Terbaik Untuk Perusahaan Dan Lembaga Di Indonesia

Pemimpin yang lebih senior dapat memberikan pemahaman mengenai perubahan dan perspektif dalam dunia kerja yang baru. HRD perlu merancang training karyawan baru yang dapat membantu masa transisi dan menciptakan kesan positif untuk karyawan tersebut. Training karyawan baru hendaknya juga dijadikan sarana untuk meningkatkan ability dan pengetahuan mereka agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Jika Anda cukup beruntung untuk bekerja di sebuah perusahaan yang memiliki program pementoran yang formal, Anda mungkin akan cocok dengan salah satu dari mereka ketika Anda memulai pekerjaan Anda. Beberapa atasan lain, memiliki program seperti itu hanya bagi mereka yang bertanya.

Menjadi seorang mentor untuk para pekerja baru

Setiap orang yang bekerja di sebuah perusahaan baru dituntut untuk memiliki kemampuan multi-tasking yang baik. Mulai dari pemasaran, riset, pengembangan produk, layanan pelanggan, hingga manajemen keuangan harus dikuasai. Tidak jarang seorang karyawan perusahaan baru harus menjalankan 2 atau three jabatan sekaligus. Manfaatkan waktu magang untuk meraih banyak kemampuan yang kira-kira akan kamu gunakan untuk berkarier nanti.

Karena lebih banyak perempuan yang ingin dibimbing daripada mentor yang ada, maka para mentee dikelompokkan dalam dua kelompok dengan dua mentor sebagai fasilitator. Langkah pertama yang harus dilakukan oleh siapa pun yang ingin memulai program mentoring adalah menentukan apa tujuan program tersebut nantinya. Jika Anda menargetkan tingkat retensi minoritas yang lebih tinggi, program Anda akan terstruktur secara berbeda dibandingkan jika Anda mencoba mengembangkan pemimpin, mengajarkan keterampilan tertentu, atau menyambut pendatang baru di organisasi Anda. Coaching membantu mengurangi masalah dengan lebih cepat, sedangkan mentoring membantu membangun kesetiaan karyawan. Kesediaan karyawan untuk bekerja keras dikarenakan proses teaching dan mentoring telah membukakan dan memampukan mereka untuk melihat keberhasilan yang dapat mereka capai di masa depan. Sama seperti dalam olahraga, teaching di tempat kerja berfokus pada peningkatan keterampilan setiap individu.

Mentoring bukanlah tugas yang mudah, dan menemukan mentor yang sempurna untuk membimbing Anda adalah tugas yang sama sulitnya. Namun keduanya akan menjadi mudah jika Anda melalui dari bagian seperti contoh di atas dengan cermat. Untuk menjadi wirausahawan sukses yang menjalankan model bisnis berkelanjutan, memiliki mentor sangatlah penting. Di sini, para pelatih memandu tentang bagaimana Anda harus melatih diri sendiri dan kebiasaan apa yang harus Anda hilangkan untuk mencapai tujuan Anda. Manfaat umum dari memiliki seorang mentor yang selalu berada di sisi Anda adalah mereka akan membantu Anda untuk mengidentifikasi konsekuensi negatif apa yang dapat ditimbulkan oleh keputusan Anda di masa depan.

Jalinlah pertemanan dengan banyak teman-teman dari latar belakang yang berbeda. Dengan pertemanan tersebut, kamu bisa membentuk kelompok belajar, mendiskusikan ide-ide untuk proyek, berbagi dan saling membantu situs judi slot terbaik saat ada kesulitan studi, dan juga melakukan aktivitas seru lainnya. Dengan membangun jaringan yang memperluas pergaulan, kamu akan menemukan banyak peluang yang bisa membuatmu meraih banyak prestasi loh.

Mereka bisa memberi tips cara menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, bagaimana agar tidak gugup saat interview, dan lainnya sesuai pengalaman mereka. Anda tidak perlu menjadi tremendous cerdas atau super bijaksana untuk mendapatkan sederet profit sebagai coach dan mentor tadi. Anda hanya perlu bertanya, mendengarkan dengan baik, dan berbagi pengalaman, keahlian, perspektif, dan hal-hal yang telah Anda pelajari. Anda ingin membangun, menjual, melayani atau menjalankan sistem manajemen pembelajaran Codemi? Kami menyediakan tempat untuk semua tingkat keahlian untuk menjadi mitra kami. Seorang mentor yang telah berpengalaman tentu akan memiliki jaringan.